Novis, PM Ketua DPC PWDPI Kota Bandar Lampung Silaturahim ke Pengusaha Raja Komputer dan Raja Besi Tua

BANDARLAMPUNG – Ketua DPC Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) melakukan silaturahim kepada tokoh, pengusaha yang ada di Bandar Lampung untuk dapat memberikan kontribusi baik uang, waktu, akses sumbang saran dan masukan, sinergi sehingga sebagai Ketua bisa menjalankan roda organisasi PWDPI di Bandar Lampung, karena terkadang organisasi itu sulit mencari sumber dana, kalau tidak sesama pengurus dari Pembina sampai anggota bahu membahu “ujar Novis”.

Organisasi terkadang banyak persaingan antar sesama ditubuh itu sendiri, fitnah saling menjatuhkan satu sama lain bukan saling dukung, saya selaku ketua sangat berharap kepada dewan pembina, pengawas dapat membimbing saya, memberikan kontribusi yang positif sehingga saya bisa merangkul semuanya dan memiliki marwah yang wibawa dan baik, maka PWDPI dapat maju bersama dan menghasilkan pundi-pundi rejeki yang berkah untuk keluarga dan bermanfaat untuk masyarakat, “ungkap Novis”.

Stake holder,mitra, Pemerintah, swasta dapat membantu Pengurusan Ketua DPC PWDPI kota Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Novis, PM sehingga dengan kepemimpinan Novis, PM DPC PWDPI kota Bandar Lampung, pemberitaanya berimbang, terpercaya, uptodate, serta semuanya sejahtera dan mendapatkan rejeki-rejeki yang berkah untuk keluarga dan dapat bermanfaat untuk orang lain, “kata Novis”.

Adapun silaturahim ke pembina yaitu bapak H. Nuryadin, S.H.,M.H.selaku owner Raja besi tua dan pengawas bapak Susilo S.P selaku owner Raja komputer, dengan mereka bergabung di PWDPI perwakilan pengusaha dan pejabat sehingga PWDPI kota Bandar Lampung baik dari segi akses dapat akses seluas-luasnya, sumber pendanaan sebanyak-banyaknya, maka yang menjadi kendala-kendala Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia tersebut dapat teratasi oleh para pejabat dan pengusaha, ” “pengusaha Raja-Raja”yang ada di Kota Bandar Lampung, awal berdiri kendala di kantor, insya alloh segera kantor akan bisa terselesaikan dengan kantor, izin dan Alat tulis kantor, dengan bantuan para pejabat dan pengusaha yang ada di Bandar Lampung, Ketua yakin dengan sinergi, kerja sama, kolaborasi yang baik dengan pejabat dan pengusaha akan teratasi, “ujar Novis, PM ketua PWDPI B.Lampung”.

Adapun masukan dari “H. Nuryadin, S.H., M.H. berkata saling bahu membahu, riang gembira, rukun, damai, saling menghargai dan memahami tugas dan posisi masing-masing, ujar Nuryadin”.

Susilo, S.P selaku pengawas PWDPI kota Bandar Lampung, PWDPI kota Bandar Lampung tambahannya harus memiliki ruang podcast yang bisa realtime, dan ada bintang tamu yang bisa menghasilkan berita-berita uptodate dan narasumber yang apik, bisa ditonton langsung sehingga viral, dan ketika kita ada jasa yang kita berikan kepada orang lain, tidak mungkin orang lain yang telah memakai jasa tersebut tidak memberikan nilai jasanya kepada PWDPI, yang penting kita jangan memaksa apalagi memeras orang lain kemudian sarannya dapat memberikan berita yang memiliki ciri khas pemberitaan sehingga anggota semua dapat merasakan kebermanfaatannya untuk orang lain dan rejeki untuk keluarga yang berkah, ujar Susilo”.

Pewarta : Team Syber Investigasi

Pos terkait