Sekolah Karate Inkado Way Kanan, Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2

WAY KANAN – Sekolah Beladiri Karate-do Indonesia (SBKI) Waykanan, akan mengirimkan atlet karateka ke kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, yang akan memperebutkan piala Menteri BUMN, Erik Tohir, Rabu (02/11/2022).

Hal tersebut di Amini oleh ketua Yayasan SBKI Waynanan, Edi Adiharja. Ia optimis kalau atlet karateka akan mendapat medali emas.

” Kami optimis mendapatkan medali emas dari semua kelas dan semua pertandingan. Hal itu dilihat dari perkembangan atlet setiap latihan semakin berkembang.” Ujar Edi Adiharja.

Sementara itu, salah satu orangtua atlet yang akan mengikuti kompetisi, Bambang Edy Saputra, warga Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Waykanan, menuturkan kepada awak media bahwa,

” Putra saya, Patih Adina Putra, adalah salah satu atlet yang akan berlaga di di kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2.” Ungkap Bambang.

” Kami berharap, team SBKI Waykanan akan mendapatkan lebih dari target yg sudah di targetkan kepada para atlet Inkado way kanan Binaaan yayasan sekolah beladiri karate ( SBKI ) Kabupaten way kanan.” Harapnya.

Bambang Edy Saputra, adalah orangtua dari atlet Karateka, Patih Adina Putra (10), yang merupakan murid SDIT Insan Madani Waykanan.

(REDAKSI)

Pos terkait